Sabtu, 15 Juni 2013

Ini Permintaan Penyelenggara Konser Fatin di Makassar


          Selain tampil menghibur fansnya di Makassar, pada 16 Juni mendatang di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas. Jawara X-Factor Fatin Sidqia Lubis didaulat mempromosikan pentingnya berbahasa Inggris.
Dalam jumpa pers yang digelar di lembaga kursus Briton English, Jl. Lagaligo Makassar, Senin (3/6/2013) perwakilan Briton, Nazzar mengatakan gadis berjilbab ini diketahui selama penampilannya dalam laga X-Factor selalu tampil prima menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris.
Hal ini kemudian diharapkan agar para fansnya di Makassar dapat mengikuti jejaknya untuk mampu berkomunikasi dengan baik melalui bahasa Internasional ini.
"Bahasa inggris itu sangat penting, bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja. Terbukti Fatin mampu memberikan penampilan menawan disetiap aksinya karena kepiawaiannya bernyanyi dalam bahasa asing,"ujar Nazzar.
Fatin tampil di Makassar dalam event spektakuler konser yang dipelopori lembaga kursus Inggris Briton dan Hipmi PT. Saat ini tercatat tiket konser Fatin telah terjual habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar