Sabtu, 15 Juni 2013

Fatin Shidqia Lubis Sering Tertidur Saat Belajar di Kelas


          
             Fatin Shidqia Lubis (16), boleh sukses dalam bidang olah vokal, dan juara X-Factor Indonesia 2013. Namun dalam urusan belajar di sekolah, siswi kelas XII (atau kelas II) IPS 5 SMA 97, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini rupanya punya masalah.
Hal tersebut dituturkan salah seorang sahabat kental Fatin, Nabila Safira (16). "Dia tidur, makan. Fatin itu tukang tidur, tapi dia tidak akan membiarkan temannya kelaparan," kata Nabila saat berbincang dengan TRIBUNnews.com, Senin (3/6/2013).
Puput Dwi (17), juga sahabat karib Fatin mengatakan, jika siswi berjilbab itu tertidur, yang sering dilakukan teman-temannya adalah menjahili Fatin suapa bangun. Salah satunya adalah dengan mengelitiki.
Rahma (16), sahabat Fatin lainnya menambahkan, suatu kali ia kena marah Fatin karena menarik-narik jilbab Fatin agar gadis itu terbangun dari tidurnya. Untungnya Fatin segera memaafkannya.
Darwan, wali kelas Fathin di kelas XII IPS 5 SMA 97, membenarkan pernyataan sahabat-sahabat Fatin salah seorang anak didiknya itu suka tidur di kelas. "Dia tidak sering tidur di kelas di tengah pelajaran. Tapi ya pernah lah, kalau tidak sering kan berarti pernah," ujar Darwan sembari bercanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar