Sabtu, 15 Juni 2013

Fatin Jadi Inspirasi Dewi Sandra



                Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (16) diam-diam menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah penyanyi Dewi Sandra Killick (32) yang sejak setahun terakhir ini memutuskan untuk mengenakan jilbab.
Dengan penampilan barunya yang tertutup itu, Dewi tetap bernyanyi dan berkarya di panggung musik Indonesia. "Banyak orang memberi saya dorongan dan kesempatan tetap bernyanyi saat berjilbab. Salah satunya Fatin," kata Dewi.
Ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013), Dewi mengaku kagum pada Fatin selama tampil di ajang X Factor Indonesia. Meski berkerudung, kata Dewi, Fatin berhasil menunjukkan prestasinya.
"Sekarang banyak penyanyi yang berhijab, salah satunya Fatin yang lebih muda dari aku. Dengan komitmen dia dalam berpakaian, dia bisa kreatif menggapai cita. Saya juga masih punya 'passion' untuk terus berkarya," cerita Dewi.
Saat ini, penyanyi kelahiran Brasil, 3 April 1980, itu sedang merasakan proses transformasi diri yang penuh tantangan. "Apakah yang akan saya lewati proses ini berat? Yes!" tegas istri Agus Rahman tersebut.
"Apakah proses (berjilbab) ini penuh tantangan! Yes! Apakah saya takut menjadi tidak percaya diri? Iya, sangat!" jelas pelantun lagu 'Stop' duet dengan Olla Ramlan (32) ini. Sekali lagi, tegas Dewi, "Ini 'learning process'." (kin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar