Sabtu, 15 Juni 2013

4 Bulan Absen Sekolah, Fatin Langsung Bertemu Ujian Agama



             Juara ajang menyanyi X-Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis (16), kembali ke sekolah. Setelah empat bulan absen karena sibuk mengikuti acara pencarian orang berbakat di bidang tarik suara tersebut, Senin (3/6/2013), ia mengaku senang sekali dapat berkumpul kembali dengan sahabat-sahabatnya.
Fatin langsung berkumpul dengan sahabat kentalnya, yakni Nabila Safira (16), Puput Dwi (17), Puspaningrum (16), Rosefita (16), dan Rahma (16). Kata Fatin ia dan sahabat-sahabatnya itu bisa dekat karena sempat satu kelas waktu kelas XI.
Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, Fatin mengenakan serangan putih-abu-abu dan kerudung putih. Ia berdiskusi dengan empat temannya sambil memegangi buku Pendidikan Agama Islam SMA. Fatin duduk bersila di ubin, lantai sekolah berkeramik warna putih polos. Mereka sesekali tampak tertawa sambil membahas soal-soal ujian Agama yang baru saja dilaluinya.
Pada hari pertamanya sekolah, Fatin sapaan Fatin Shidqia Lubis, langsung menghadapi ujian kenaikan kelas. Ujian pertama mata pelajaran Pendidikan Agama, disusul Bahasa Indonesia. Walau pun ujian tersebut tidak begitu mudah, ia bisa menjawab semua soal.
Kok bisa? Ternyata, selama sekitar empat bulan absen, pihak sekolah membagikan materi pelajaran dan ujian-ujian kepada Fatin agar pendidikannya tidak terhambat. Biasanya orangtua Fatin yang datang menjemput materi maupun soal ujian ke sekolah, atau sahabat-sahabatnya yang mengantarkan ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar