Sabtu, 01 Juni 2013

Fatin Hanya Tertawa Dengar Gosip Pacaran Dengan Mikha Angelo

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama peserta X Factor Indonesia yakni Mikha Angelo, Fatin Sidqia Lubishanya tertawa menanggapi hal tersebut. Hal ini disampaikan oleh ayahanda Fatin, Bahari Lubis kepada KapanLagi.com® saat ditemui di SMAN 28 kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).
"Nah itu, gosip-gosip kaya begitu dia cuma ketawa-ketawa aja. Dia kan orangnya lugu. Dia dekat dengan semua orang," ujar Bahari. Setelah menjuarai X Factor Indonesia pertama, Fatin otomatis menjadi seorang selebriti yang dikejar banyak media. Tak hanya itu, dirinya juga harus siap menerima semua gosip yang ditujukan pada dirinya.
Fatin tertawa digosipkan pacaran dengan Mikha Angelo.Fatin tertawa digosipkan pacaran dengan Mikha Angelo.

Namun begitu, jika nanti ada gosip lain tentang anaknya, Bahari tak akan langsung percaya. Sebagai ayah dia tahu betul bagaimana sifat anaknya.
"Saya tahu betul Fatin. Dia itu ya begitu, lugu. Kadang saya juga deg-degan kalau dia diwawancara trus ngomongnya aneh-aneh dan menimbulkan gosip. Dia memang sedikit susah untuk bicara di depan umum," jelasnya. (kpl/pur/uji/phi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar