Sabtu, 01 Juni 2013

Fatin Pernah Tolak Dibelikan Sepatu Mahal Oleh Ayahnya

Meski telah menjadi terkenal, jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tak kehilangan sikap sederhananya. Hal ini disampaikan ayahnya, Bahari Lubis saat ditemui KapanLagi.com® di SMAN 28 kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Diakui anak gadisnya tersebut pernah menolak dibelikan barang-barang mahal. Salah satunya, Fatin sempat menolak dibelikan sepatu bermerk.
"Fatin itu gak mau menggunakan barang-barang mahal. Waktu itu saya ingin beliin dia sepatu. Saya merasa Fatin cocok pakai itu. Pas harga sepatu itu sudah turun saya ingin beliin. Tapi dia menolaknya waktu pas ingin saya beliin," ungkap Bahari.
Fatin Shidqia Lubis.Fatin Shidqia Lubis.

Tidak hanya sepatu, sambungnya, Fatin juga tak suka mengenakan perhiasan saat keluar rumah. Namun, sekarang karena tuntutan menjadi penyanyi, Fatin harus mengenakan perhiasan saat manggung.
"Dia juga gak suka pakai perhiasan kaya kalung, gelang, atau anting. Ya kalau sekarang dia harus mengenakannya. Tapi itu hanya di atas panggung, kalau di luar ya enggak pakai gitu-gituan," tandasnya.(kpl/pur/dis/phi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar