Sabtu, 15 Juni 2013

Fatin Menabung untuk Sekolah Musik di Inggris



               Ada banyak rencana besar yang akan dilakukan Fatin Shidqia Lubis (16), setelah menjadi pemenang X Factor Indonesia musim pertama.
Tak hanya rekaman album solo dan single di Sony Music Indonesia. Sambil memertimbangkan niat 'homeschooling', dara berkerudung yang populer ke seluruh dunia setelah menyanyikan lagu 'Granade' milik Bruno Mars, juga ingin menuntut ilmu di bidang musik di London, Inggris.
"Saya melihat di London ada sekolah musik yang sangat bagus. Kenapa (Fatin) enggak masuk ke sana," kata Bahari Lubis (45), ayah Fatin, usai 'Result Show' X Factor Indonesia, di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Sabtu (25/5/2013) dini hari.
Beberapa waktu lalu, Bahari pernah jalan-jalan ke Sidney, Australia, hingga Paris, Prancis, kota yang selama ini ditinggali Anggun (38), salah satu mentor dan juri X Factor Indonesia.
Selama jalan-jalan itu, Bahari melihat ada sekolah musik. Bahari lalu teringat pada Fatin yang sedang ikut ajang X Factor Indonesia. Beruntung, Fatin yang kemudian terpilih sebagai juaranya. Niat Bahari supaya Fatin menimba ilmu bermusik di negeri orang, sepertinya akan diwujudkannya.
"Kami mensyukuri anugerah ini. Mungkin Fatin akan menabung dulu, karena sekolah musik itu mahal," tutur Bahari yang sejak Fatin kecil hingga saat ini selalu menanamkan kesederhanaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar