Sabtu, 11 Mei 2013

Tersingkir Dari X Factor Indonesia, Ini yang Dirindukan Shena Malsiana


Tersingkir Dari X Factor Indonesia, Ini yang Dirindukan Shena Malsiana


Keinginan Shena Malsiana (22) 'nyebur' kedalam kolam besar di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, jika menjadi jawara X Factor Indonesia, tidak terwujud. Shena gagal menuju babak empat besar.
Shena menangis, namun tetap tegar. "X Factor ini adalah kompetisi, ada yang menang, dan ada yang harus kalah," kata Shena usai Gala Show ke-10 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2013) dini hari.
Air matanya sempat menetes di pipi lantaran Shena membayangkan akan teringat akan masa-masa indahnya selama masih bertarung dengan teman-temannya di X Factor Indonesia. "Banyak hal akan aku rindukan," jelas Shena.
Tidak hanya suasana kala latihan vokal, dance atau koreografi bersama mentornya, mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang, jurusan broadcasting ini juga akan merindukan suasana saat bertemu wartawan.
"Aku akan kangen banget sama suasana seperti ini, diwawancarai sama teman-teman wartawan," kata Shena yang selalu mendapatkan pujian dari keempat juri dan komentator X Factor Indonesia. Jarang sekali Shena dicela juri.
Selain wartawan, Shena akan merindukan kru X Factor Indonesia dan tim lainnya. "Semuanya akan aku rindukan," ujar Shena yang mengaku sudah mempertontonkan penampilan terbaiknya sejak babal awal hingga tersingkir.
Shena tersingkir setelah berada di posisi 'bottom two' bersama Novita Dewi Marpaung (34), finalis lainnya yang berhasil melenggang bebas menuju babak empat besar X Factor Indonesia. Mimpinya masuk empay besar gagal. (kin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar