Sabtu, 11 Mei 2013

Fatin: Minggu Depan Aku Keluar


Fatin: Minggu Depan Aku Keluar

Sejak namanya populer setelah menyanyikan lagu 'Granade' milik Bruno Mars dengan suaranya yang unik, Fatin Shidqia Lubis (17) diramalkan akan menjadi jawara X Factor Indonesia. Lolosnya Fatin ke empat besar memperbesar peluang itu.
Kemungkinan menjadi juara itu semakin besar setelah paranormal Suhu Naga memprediksi soal Fatin yang akan meraih prestasi tertinggi di X Factor Indonesia yang baru pertama kali digelar di Tanah Air ini.
Sebaliknya, Fatin tidak banyak berharap menjadi jawara X Factor Indonesia. Pesaingnya, mulai dari Novita Dewi Marpaung (34), Mikha Angelo Brahmanto (16) dan grup vokal Nu Dimension alias NuDi, juga mempunyai peluang yang sama.
"Ini (X Factor Indonesia) adalah kompetisi. Semua bisa menjadi juara," kata Fatin setelah Gala Show ke-10 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2013) dini hari.
Fatin justru memprediksi dirinya sendiri yang akan keluar mengikuti jejak Shena Malsiana (22), sahabatnya, yang gagal menembus empat besar, di Gala Show ke-11 pekan depan. "Mungkin aku yang keluar minggu depan," ucap Fatin.
Sampai sekarang, Fatin masih dijagokan banyak orang untuk menjadi juara X Factor Indonesia. Komentar juri pun selalu baik setiap kali melihat aksi panggung Fatin. Akankah Fatin tersingkir dari X Factor Indonesia pekan depan? (kin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar